PariwisataTraveling

“Villa Berkelas” Manhattan In Canggu Villa by Premier

BALI – JARRAKPOSJAWA.COM – Manhattan In Canggu Villa by Premier Hospitality Asia terletak di Canggu, 1,5 km dari Pantai Echo, dan memiliki akomodasi dengan kolam renang luar ruangan, Wi-Fi gratis, layanan resepsionis 24 jam, serta layanan kamar. Vila ini memiliki kolam renang pribadi, taman, dan tempat parkir pribadi gratis.

Vila ini memiliki 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, TV satelit layar datar, ruang makan, dapur lengkap, dan teras dengan pemandangan kolam renang.

Vila ini menyediakan pilihan sarapan kontinental dan a la carte setiap pagi.

Manhattan In Canggu menawarkan teras berjemur. Terdapat layanan rental mobil di akomodasi ini.

Manhattan In Canggu Villa by Premier Hospitality Asia berjarak 3,8 km dari Vue Beach Club dan 4,2 km dari La Laguna Bali. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, 15 km dari vila ini. Terdapat layanan antar-jemput bandara gratis.

Gaya bentuk kebebasan dalam berkarya. Lewat gaya ini, mereka bebas untuk meletakkan nuansa apapun ke dalam rancangannya, termasuk di vila.

Klasik, kontemporer, hingga arsitektur tradisional modern, semua bisa diwujudkan di satu ruangan dalam satu waktu. Yaph Studio melalui sebuah rancangannya, Manhattan Villa at Canggu, berusaha mewujudkan gaya ekletik ini di dalam bangunan seluas 700 meter persegi.

Berlokasi di Bali, Anda dapat merasakan bagaimana perpaduan nuansa modern dan tradisional bergabung dan membentuk harmoni yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Simak trik penting menciptakan gaya ini yang dirangkum tim Arsitag berikut ini.

Memasukkan beragam komponen dalam desain tradisional modern mungkin terdengar seperti sesuatu yang dilakukan serampangan. Namun, gaya ekletik tetap memiliki aturan tersendiri, yakni penggunaan elemen penghubung.

Elemen inilah yang bertugas menyatukan antarkomponen sehingga keseluruhan desainnya tetap padu. Seperti ruangan di atas misalnya, Anda bisa menemukan beragam gaya, mulai dari pemilihan perabotan yang sleek khas gaya modern, hingga dekorasi tradisional nan etnik di beberapa sudut.

Semuanya masih memanfaatkan palet warna yang sama, yakni warna kayu dan logam. Hasilnya, keseluruhan ruangan tetap tampak harmonis sebagai satu kesatuan di vila itu.

Jarrakposjawa.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close