Kesehatan

Posisi “Seks Terbaik” Dan “Tercepat” Untuk Mencapai Orgasme

Anda dan pasangan harus sering-sering bereksperimen dengan mencoba beragam posisi untuk memuaskan satu sama lain.

1. Doggy style

Cara melakukannya cukup mudah, pasangan wanita diharuskan berada di posisi merangkak. Lalu dibelakangnya, pria mencoba melakukan penetrasi perlahan. Cari posisi nyaman dan aman dulu sebelum mulai menghentakkan tempo penetrasi. Baru setelah itu tempo gerakan penetrasi bisa disesuaikan dengan keinginan Anda berdua.

Posisi seks ini juga dapat dilakukan  wanita dengan menungging di pinggir ranjang dan pria berdiri di lantai. Ini mempermudah akses keluar penetrasi karena letak penis dan vagina yang sejajar.

BACA JUGA : 5 Manfaat “Minum Air Putih Hangat” Saat Perut Kosong..!!

2. Cow girl

Pasalnya, pada gaya seks ini, wanita akan memimpin peraduan di ranjang, sedangkan pria diberi waktu istirahat sejenak untuk menikmati setiap gerakan pasangan.

Cara melakukannya cukup mudah,  posisikan tubuh pria terlentang, buka kedua kaki selebar bahu. Wanita bisa menurunkan pinggang dan mencoba mengunci penetrasi. Setelah penetrasi berhasil dilakukan, mulai coba gerakkan pinggang ke atas dan ke bawah senyaman Anda berdua. Pria juga bisa membantu agar tempo “atas-bawah” penetrasi berjalan lancar dengan menyesuaikan gerak pinggul.

3. Leg on shoulder

Cara melakukannya bisa diawali dengan melakukan posisi misionaris biasa. Pastikan dulu penetrasi penis dan vagina sudah “terkunci” dengan baik. Setelah itu, pasangan wanita perlahan bisa mengangkat kakinya ke pundak atau sebelah leher pria.

Pada posisi ini, penis pria akan merasa semakin terjepit oleh vagina wanita pun akan merasa bahwa hentakan penetrasi yang dirasakan semakin kuat. Penetrasi ini pada posisi ini akan memicu seluruh bagian vagina wanita terangsang dan merasakan kenikmatan orgasme.

Ada yang paling penting selain posisi seks

Posisi seks memang penting untuk mencapai orgasme. Namun, seks yang dilakukan dengan rasa cinta, kasih sayang, dan fokus untuk menikmati setiap sentuhan di ranjang menjadi faktor dasar yang menentukan bisa tidaknya Anda mendapatkan oragsme.

Disarankan untuk menikmati sepenuhnya setiap sentuhan dan rangsangan saat bercinta. Lupakan dulu semua persoalan yang ada di pikiran Anda.

www.jarrakposjawa.com/Botski

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close