Uncategorized

PA 212 Tuntut Usut Tuntas Megakorupsi di Indonesia

jarrakposjawa.com Persaudaraan Alumni (PA) 212 hari ini menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, tepatnya di Silang Monas Barat daya hingga patung Kuda Indosat Jakarta Pusat. Dijadwalkan kegiatan unjuk rasa ini akan dilaksanakan pada pukul 13.30 sampai dengan pukul 18.00 waktu setempat.

Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang terdiri dari FPI, GNPF Ulama, Brigade Jawara Betawi, dan Jamah Majelis Ta’lim menuntut usut tuntas megakorupsi Indonesia. Massa yang akan dipimpin oleh M. Subhan dan Verry ini akan dihadiri oleh kurang lebih 2000 massa pendemo.

PA 212 berencana menggelar aksi damai di Jakarta Pusat pada 21 Februari 2020 hari ini. Isu yang dibawa oleh PA 212 ini terkait kasus dugaan suap PAW anggota DPR yang melibatkan eks caleg PDIP Harun Masiku dan eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Mereka juga menyinggung kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya.

“Kesiapan untuk kegiatan hari ini bersama teman-teman dari PA 212 sudah siap dengan massa sekitar 2.000 orang yang kita turunkan untuk kesiapan unjuk rasa siang nanti,” kata M. Subhan, korlap PA 212. red : salman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close