Pariwisata

“My Swing Bali”, Traveling yang tidak Terlupakan

BALI – JARRAKPOSJAWA.COM – Easy Swing berdiri sejak 2017 kami adalah agen Perusahaan dalam Petualangan dengan Staf Profesional, Standar Keamanan Internasional dan Asuransi. Aktivitas kami adalah Swing, Rafting, ATV, aktivitas Bersepeda Gunung yang harus Anda tambahkan ke “daftar kunjungan wajib” Anda selama liburan Anda di Bali. Anda dapat menikmati semua kegiatan dan menghemat anggaran Anda. Mari kita mulai!!

Keamanan Terjamin
Swing adalah aktivitas baru di Bongkasa Pertiwi, Ubud. Easy Swing memiliki 4 ayunan dengan ketinggian 12 meter, 20 meter dan 40 meter di atas tanah. Ditempatkan di sungai Ayung dengan Standar Keamanan Internasional dan panduan profesional. Anda dapat menikmati Ubud Panorama dan Green Rainforest sekitar sambil memainkan ayunan kami.

Harga rendah
Hanya di Easy Swing Anda dapat berlibur dan menghemat anggaran Anda secara bersamaan. Dapatkan pengalaman paling indah di Easy Swing. Anda tidak akan pernah tahu, jika Anda tidak pernah mencoba!

Banyak petualangan
Aktivitas kami adalah Swing, Rafting, dan VW (VolkSwagen) yang harus Anda tambahkan ke “daftar kunjungan wajib” selama liburan Anda di Bali. Di Easy Swing ada opsi paket termasuk, itu adalah paket Swing dan Rafting. Paket itu termasuk makanan dan minuman dengan harga lebih murah di restoran, yang ada di lokasi yang sama dengan Swing and Finish Point of Rafting Activity.

BACA JUGA : “Villa Berkelas” Manhattan In Canggu Villa by Premier

Petualangan di Bali
Easy Swing Bali adalah ayunan di bali . Terletak di Jalan Dewi Saraswati ke-7, di desa Bongkasa Pertiwi di mana ayunan terbaik di bali ada. Sangat dekat dari Pusat Ubud, Easy Swing menawarkan pengalaman petualangan terbaik di Bali , dan dilayani oleh staf yang bersertifikat dan profesional Aktivitas lain yang kami miliki adalah Arung Jeram Sungai Air Putih di Sungai Ayung dan menyediakan BirdNest Photo Spot juga untuk membuat liburan Anda tak terlupakan di Bali

Jarrakposjawa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *