Uncategorized

Mucikari Pemasok ABG Buronan FBI di Tangkap

Jarrakposjawa.com — Seorang perempuan berinisial A (20) dibekuk oleh polisi yang di duga mucikari pemasok pedofil buronan FBI. Penangkapan ini berlangsung pada Jumat siang, 19 Juni 2020, sekitar pukul 14.00 di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, demikian ungkap sumber dari Polda Metro Jaya. 

Buronan Biro Federasi Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) Russ Albert Medlin merupakan buronan interpol berdasarkan Red Notice Interpol dengan nomor A-10017/11-2016,
tanggal 04 November 2016 tentang informasi pencarian buronan Interpol yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 2019 dengan tersangka Russ Albert Medlin. Dia dituding melakukan penipuan investasi sekitar USD722 juta atau sekitar Rp10,8 triliun. Dan merupakan residivis kasus pelecehan seksual anak di bawah umur di Amerika.

Russ ditangkap polisi di bilangan Jakarta Selatan lantaran sewa pemuas nafsu dibawah umur pada Senin (15/6/2020). Ia mengaku meminta dicarikan anak dibawah umur kepada A melalui pesan whatsapp.

Dari situlah terungkap seorang mucikari yang menyiapkan perempuan dibawah umur guna memuaskan nafsu bejat pedofil buronan FBI ini.

A ditangkap tanpa perlawan dan mengakui semua perbuatannya.

Editor : Salman

Related Articles

1 thought on “Mucikari Pemasok ABG Buronan FBI di Tangkap”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close