Uncategorized

Luar biasa ; Transformasi Rapat Pleno DPD Golkar Jatim 17-04-2020

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Timur menggelar rapat pleno pada hari ini, Jumat (17/4/2020) pukul 14.00 WIB. Rapat di gelar di Gedung DPD Partai Golkar Jatim Jl. A. Yani 311 Surabaya.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus pleno DPD Partai Golkar Jatim ini memiliki agenda acara perkenalan pengurus DPD Golkar Jatim periode 2020-2025.

Yang sempat dibincangkan disudut rapat “tak kenal,maka tak sayang” hal ini menjadi sentral lajunya sebuah organisasi parpol dalam meningkatkan solodaritas serta emosional setiap anggota partai, terlebih partai (Golkar).

Sebagai dampak pandemi Covid-19, pelantikan pengurus DPD Golkar Jatim masih ditunda hingga dinyatakan keadaan stabil dan memungkinkan oleh pemerintah RI.

H. Heri Effendi selaku Ketua Biro Bidang Kesehatan Pengabdian Masyarakat Lingkungan Hidup dan Penanggunagan bencana mempunyai peran penting dalam menjalankan tugas serta visi partai Golkar khususnya dalam kondisi waspada pandemi mematikan Covid-19 yang tengah dihadapi negeri ini.

Salah satu rancangan agenda yg ditawarkan yaitu membahas program Bakti Sosial dalam rangka menghadapi Covid-19. Bakti sosial kali ini, DPD Golkar Jatim akan membagikan sembako, yang tentu targetnya adalah masyarakat ekonomi rendah. Pengurus DPD Golkar Jatim dalam rapat pleno ini membidik kurang lebih 10rb warga kurang mampu.

Pekan lalu Partai Golkar juga turut berpartisipasi dalam menghadapi Covid-19, menyerahkan donasi ratusan Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya di Balai Kota Surabaya, Rabu (8/4/2020).

Tak hanya itu, dalam rapat pleno ini dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto.

Dan rapat dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sarmuji. Sekaligus ikut diramaikan oleh 90 persen anggota partai.

Sebagai protokol PSBB, rapat pleno ini juga mengharuskan seluruh anggota rapat mengenakan masker.

Salman Alfarisi S.H.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close