Uncategorized

Launching Perdana Pertashop Pulosari

Jarrakposjawa.com — Seiring dengan pelaksanaan program percepatan penempatan Pertashop, salah satu jenis usaha PT. Tujuh Usaha Bersama Rakyat (7UBR), yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman antara Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama PT. Pertamina (Persero) guna peningkatan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), pertama kali diwujudkan di Desa Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa (30/6/2020).

PT. Tujuh Usaha Bersama Rakyat (7UBR) yang dikomandani oleh Ir. Junaidi Elvis, M.Hum Sebagai (Direktur PT.Tujuh Usaha Bersama Rakyat) dan M. Nasyiul Umam selaku Kepala Cabang 7UBR Jawa Tengah, berhasil membangun kerjasama kemitraan bersama desa di Desa Pulosari berdasarkan Rekomendasi Pemerintah Desa Pulosari.

“Alhamdulillah kemarin pada Selasa, 30 juni 2020 untuk kali pertama kita dapat hadir ditengah masyarakat memberikan solusi di desa dengan Pertashop”, jelas Pj. Kades Pulosari.

Camat Pulosari mewakili warga setempat berterimakasih menjadi desa pertama yang dapat menikmati harga BBM seharga Pertamina dengan adanya Pertashop.

“Dengan membangun pertashop di Desa Pulosari, masyarakat sangat berterima kasih dapat menikmati harga BBM satu harga dengan Pertamina,” ungkap Camat Pulosari dalam sambutannya sekaligus pengguntingan pita launching (30/6/2020).

Dengan diwujudkannya jenis usaha pertama ini PT.Tujuh Usaha Bersama Rakyat (7UBR) berharap dapat mewujudkan usaha jenis lainnya karena dengan nama 7 (tujuh) Usaha Bersama Rakyat berarti baru satu usaha yang di wujudkan dan tentunya masih ada enam lagi usaha yang bisa dimanfaatkan untuk masyarakat pulosari khususnya dan seluruh desa di Indonesia.

Pulosari Pertshop

Penulis : Umam

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close