Hukum

Ketidak Seriusan Polisi Mengungkap Prostitusi Online

Pada Selasa (5/5/2020) terjadi penggrebekan di Hotel G-Suite bilangan Gubeng Surabaya atas dugaan praktik prostitusi online oleh Polrestabes Surabaya. Telah diamankan 11 orang terkait dugaan praktik mesum ini yang terdiri dari 4 pria dn 1wanita penghubung, 2 mucikari. 4 PSK.

Menurut sumber, polisi juga mengamankan 2 orang berinisial DN dan DL yang diduga sebagai mucikari. 5 orang lainnya sebagai penghubung pria pengguna jasa, yang berinisial EDW, IN, RZK, AGM, dan SLV.

“Mereka dibawa dan diamankan oleh polisi sejak Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 20.00 WIB”, ungkap sumber terkait.

Dari 11 orang yang diamankan di Hotel G-Suite, berdasarkan keterangan sumber, diduga 4 wanita PSK sudah dipulangkan oleh oknum. 3 wanita dan 4 pria masih diamankan di Polrestabes Surabaya. diantaranya 2 mucikari dan 5 perantara.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Jarrakposjawa.com pihak manajemen hotel, Farid membenarkan kejadian penggrebekan yang terjadi pada Selasa (5/5/2020) lalu.

“Pada Selasa malam memang ada beberapa petugas datang ke hotel kami, namun kami tidak mendapat detail kegiatan tersebut”, jelas Farid (7/5/2020).

Anehnya, berbeda dengan konfirmasi Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP. Harun, ia membantah adanya penggrebekan yang terjadi di Hotel G-Suite.

“Ah, itu hanya informasi saja, belum terjadi penggrebekan”, ujar AKP. Harun saat dikonfirmasi oleh wartawan Jarrakposjawa.com. (7/5/2020)

Saat disinggung 7 orang yang masih diamankan, dan 4 wanita yang sudah dipulangkan oleh Polrestabes Surabaya, AKP. Harun mengaku bahwa penggrebekan yang dimaksud tersebut terjadi di Hotel Zoom, Surabaya dan mengamankan 2 orang terkait Threesome.

“Kalau itu 2 orang yang kita amankan terkait Threesome,”, ungkap AKP. Harun.

Terdapat sumber berbeda dari keterangan managemen hotel dengan keterangan oknum polrestabes surabaya. ini menjadi bukti dasar ketidak sanggupan petugas dalam mengungkap sebuah fakta.

penulis : salman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close