Uncategorized

GOLKAR JATENG MENGHANGAT

Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Jateng (15-17/2), Suhu politik mulai menghangat. Dinamika para kandidat untuk memperoleh dukungan, mendorong terjadinya peningkatan suhu politik.

Sebagaima terungkap dalam Rapimda Golkar Jateng, setidaknya ada 3 Balon Ketua. Drs. H. juliatmono, MM (Bupati Karanganyar 2018-2023), H. Wihaji, S. pd. MPd (Bupati Batang 2017-2022) dan Ir. Panggah Susanto, MM (anggota DPR RI 2014-2024).

“sementara ini baru tiga Balon yang muncul. System di Golkar memungkinkan muncul calon baru tak terduga,” kata saya.

Partai Golkar dalam menentukan pemimpin menerapkan demokrasi secara penuh. Ketua akan diduduki oleh calon yang memperoleh suara terbanyak dengan tetap mengedepankan azas musyawarah mufakat.

Para kandidat akan meperebutkan 40 suara yakni, 35 suara DPD Golkar Kab/Kota. 1 suara DPP, 1 Suara DPD provinsi, 1 suara dari Ormas Pendiri, 1 suara Ormas yang didirikan dan 1 suara Organisasi sayap.

Oleh sebab itu para Balon kini sedang sibuk lakukan pendekatan kepada pemilik suara.. Menurut Ketua SC Anton Lami Sujadi di dampingi Sekretaris SC, Ir. H. Aji Wibowo, MM, Dinamika seperti itu di Golkar adalah wajar. Termasuk saling klaim jumlah dukungan. (Umam,red.)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close