Politik

“Dukung Penuh Irjen Pol Fakhrizal” Calon Gubernur Sumbar oleh Ketum BPI KPNPA RI

SUMBA – WWW.JARRAKPOSJAWA.COM – Irjen Pol Fakhrizal maju menjadi Calon Gubernur Provinsi Sumatra Barat dan sejak bulan oktober telah gencar  mengadakan sosialisasi ke pelosok desa untuk pengenalan sosok pribadi dari Fakhrizal sekaligus dari Relawan  memasang beberapa spanduk dan baliho dukungan kepada Irjen Pol Fakhrizal sebagai calon (Balon) Gubernur Sumatera Barat.

Hal ini ditegaskan oleh Datu Bandaro M Husni, selaku Ketua ‘Relawan Dukung Fakhrizal Gubernur’ yang juga sebagai menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (DPW BPI KPNPA RI) wilayah Sumatera Barat.

Relawan Dukung Fakhrizal Gubernur antara lain dari ninik mamak, tokoh masyarakat, jajaran BPI KPNPA RI dan warga masyarakat yang simpati, telah deklarasikan Datu Bandaro M Husni di kota padang pada tanggal  6 oktober 2019.

BACA JUGA : Hasil Pemeriksaan “Lukman Hakim Saifuddin Mantan Menteri Agama” di Gedung KPK, Jakarta

Barisan Relawan Dukung Fakhrizal Gubernur ikut berkomentar. ” Kami dari BPI KPNPA RI telah menginstruksikan kepada Jajaran BPI KPNPA RI di 17 kabupaten/kota untuk mendukung penuh Irjen Pol Drs Fakhrizal, maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Sumatera Barat,” tandas TB Rahmad Sukendar.

Menurutnya, Fakhrizal adalah sosok yang religius, rendah hati dan dermawan di dalam kepemimpinannya. ” Selama menjabat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, beliau sangat dicintai dan dihormati jajaran nya di Polda Sumbar terkenal Irjen Pol Fakhrizal bukan  memposisikan dirinya sebagai Pimpinan namun beliau memposisikan  sebagai sosok pimpinan, ,sebagai orang tua, sahabat dari semua jajaran di Polda Sumatera Barat dan terbuka menerima silaturahmi semua lapisan masyarakat Sumatera Barat.”

Ditambahkan Rahmad Sukendar, para relawan dari BPI KPNPA RI bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih untuk mendukung Fakhrizal sebagai Calon Gubernur Sumbar, katanya.

BACA JUGA : Pendukung Anies jadi “Korban Penggusuran” Sunter, tapi Kenapa Digusur?

Dibuktikan dengan banyaknya spanduk dan baliho yang dipasang oleh para Relawan Barisan Dukung Fakhrizal Gubernur Sumbar. ” Ini bukti dukungan penuh kami dari jajaran BPI KPNPA RI,” dan kita berharap penuh beliau maju sebagai calon gubernur Sumatra Barat . ” tandas Rahmad Sukendar melalui 

www.jarrakposjawa.com/Botski

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *