Uncategorized

Cara Zig-Zag Tak Menghendaki Mobil Jazz Merah (Gresik)

Gresik www.jarrakposjawa.com Terjadi kecelakaan lalu lintas sebuah mobil minibus menabrak mobil parkir di bahu Jalan Wahidin Sudirohusodo Gresik pada Sabtu (28/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Menurut saksi kejadian, sebuah minibus dengan Nopol B-2723-KM menghantam minibus lain dengan Nopol W-1065-BY yang sedang parkir di bahu jalan. Mobil Honda Jazz berwarna merah ini tak terima di dahului sebuah mobil lain kemudian berniat mengejar mobil tersebut, niat tak tercapai, maut yang menjemput. Mobil Honda Jazz tersebut menghantam mobil yang sedang parkir hingga moncongnya masuk ke kemudi mobil Grand Livina di bahu jalan.

Diduga minibus bermerk Honda Jazz mengalami pecah ban, hingga terpental moncongnya masuk ke pintu depan mobil yang sedang parkir. Sial sekali honda jazz merah, ditengah keramaian terletup ungkapan warga tertuju pada anak muda, “anak muda sepertimu GAUL (gaya ular)” ujarnya.

Sebagian warga berusaha mengeluarkan pengemudi Mobil Honda Jazz tersebut. Diketahui, pengemudinya itu seorang pemuda. Pengakuannya kepada warga, pengemudi Honda Jazz kesal dengan salah satu pengendara mobil yang menyalip dengan cara zig-zag.

“Dari penuturannya pengemudi Honda Jazz itu tidak terima sewaktu mobil Suzuki menyalip secara zig-zag. Kemudian dikejar. Sampai di tikungan, tidak tahu ada mobil parkir pinggir jalan, lalu terjadilah tabrakan,” kata saksi mata di lokasi kejadian, Warsito (53), Sabtu (28/3/2020).

“Mobil yang ditabrak hendak mengantar istrinya. Kemudian diparkir sebentar namun dalam hitungan detik ada suara tabrakan sangat keras. Tidak tahunya ditabrak mobil Honda Jazz dari belakang sampai naik ke atas,” terang Warsito.

Menurut beberapa keterangan saksi (TF) yang berada di TKP, mobil jazz lepas kendali cepetanya diatas minimum melaju ugal-ugalan. Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan tidak ada laporan terkait kecelakaan itu. Jelasnya

Akibat kecelakaan itu, mobil Nissan Grand Livina mengalami kerusakan, yakni kaca sebelah kanan pecah. Sedangkan Honda Jazz warna merah mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Salman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close