Uncategorized

BNPM Menggelar Baksos di-Tengah Wabah Covid 19

Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) DPW Jatim, menggelar bakti sosial pada sore ini (27/4/2020).

Memanfaatkan momen Ramadhan yang mulia ini, BNPM Jatim berbagi paket beras 3kg, masker dan takjil kepada masyarakat yang hidup di jalanan.

BNPM Jatim memilih lokasi Kyai Haji Mas Mansyur wilayah religi Ampel Surabaya sebagai target amal bakti. Karena dinilai sebagai sentra pencari nafkah.

Koordinator lapangan, Umar Faruq dan Yudistira, yang juga menjabat sebagai divisi seni budaya dan politik bersama rekan-rekan BNPM Jatim serta di dampingi Humas DPP BNPM, Achmad Taufiq, menggelar acara bakti sosial dalam rangka peduli terhadap kondisi rakyat jelata yang mencari nafkah dari jalanan, seperti tukang parkir, tukang becak, dan profesi lain yang sudah barang tentu sangat merasakan dampak Covid-19.

Turut serta dalam acara mulia ini rekan Jarrakposjawa.com, yang memiliki sumbangsi terhadap kepedulian bangsa dan kemanusiaan. Umar Faruq yang juga mejabat sebagai anggota wartawan Jarrakposjawa pelopor bakti bagi sembako.

Umar faruq berharap acara bakti sosial menambah kerukunan pemuda madura khususnya dan secara umum agar masyarakat luas dapat membuka mata bahwa tak selamanya pemuda madura itu gengster/preman.

Harapan lain dari koordinator lapangan bakti sosial ini adalah agar acara bakti sosial ini dapat digelar secara berkala agar dampaknya terasa bagi rakyat jelata.

PENULIS : UMAR FARUQ

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close