Uncategorized

BNPM Bagi Sticker Peringati Hani 2020

Surabaya, Jarrakposjawa.com — Hari Minggu (28/6/2020) pagi, Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) berbagi sticker dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional 2020 di Gerbang Tol Suramadu.

Kegiatan yang bertema “Mari Berprestasi Tanpa Narkoba” ini merupakan inisiatif BNPM Surabaya dan Jawa Timur, guna bangkitkan kesadaran masyarakat milenial pentingnya menjauhi Narkoba.

Kepedulian terhadap bahaya Narkoba, diwujudkan dengan turun langsung ke jalan membagikan sticker anti Narkoba kepada pengguna jalan Tol Suramadu.

Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan dari BNPM Jawa Timur Yudistira dan Ernawati sebagai Koordinator Lapangan dan Perwakilan Anggota.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian BNPM Surabaya atas bahayanya Narkoba bagi kaum milenial. Turun ke jalan dan membagikan sticker anti Narkoba kepada pengguna jalan merupakan aksi yang pasti”, jelas Yudistira saat ditemui wartawan Jarrakposjawa.com.

Dalam menyambut HANI 2020, BNPM berharap agar kegiatan seperti ini dapat mengedukasi masyarakat luas dan kaum milenial pentingnya menjauhi Narkoba. Harapan untuk dapat memperingati HANI tahun mendatang menjadi lebih baik tersematkan dalam program kepedulian BNPM Surabaya.

“Mari Berprestasi Tanpa Narkoba”

Penulis : Taufiq

Editor : Salman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close