Uncategorized

Bantuan APD dan Obat-obatan, Anas Thahir Minta Masyarakat Tetap Disiplin

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PPP, Anas Thahir memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), obat-obatan dan rapid tes serta alat kesehatan lainnya kepada Dir. RSUD Blambangan Banyuwangi dan RS Nahdlatul Ulama Mangir Banyuwangi, dalam rangka Reses dan halal bihalal di Dapil III Jawa Timur.

Dalam keterangan tertulis Anas menyebutkan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud perhatian langsung kepada Rumah Sakit untuk mempercepat penanganan covid-19.

“Bantuan ini sebagai wujud perhatian langsung kepada pihak RS untuk mempercepat penanganan covid 19, sekaligus merupakan kelanjutan dari bantuan 40 Ton sembako yang dikakukan menjelang idul fitri lalu” Kata dia, Kamis (28/5/2020).

lanjut Anas juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehata dalam menghadapi covid-19.

“Dalam kesempatan ini, mengingatkan agar masyarakat terus berdisiplin menerapkan protokal covid-19 ditengah pandemi” imbuhnya.

Anas juga mengingatkan agar masyarakat bersiap-siap menghadapi tatanan new normal yang akan diterapkan tidak lama lagi oleh pemerintah.

“Termasuk di beberapa Provinsi yang segera diterapkan tatanan new normal, masyarakat dihimbau segera bersiap-siap beradaptasi dengan suasana normalitas baru yang akan dibuka pada bulan Juni mendatang”. terangnya.

Bantuan berupa; APD 250 set, Hand Sanitizer cair 140 botol, Hand Sanitizer jelly 8 jurigen, Vitamin C 300 plat, Polysilane 30 pax, Rapid Tes 20 set, Masker Medis 8 Pax, Masker 1000 helai serta sarung tangan 2 karton, Dll

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close