Infotainment

Rumah Iis Dahlia “Digeruduk” Puluhan Sopir Ojol

JAKARTA – JARRAKPOSJAWA.COM – Igun Wicaksono sebagai perwakilan ojol mengaku kecewa tidak bisa bertemu Iis Dahlia. Meski begitu, Igun mengaku masih menunggu itikad baik pelantun “Bagai Ranting yang Kering” itu untuk meminta maaf.

Meski hujan tengah mengguyur, hal tersebut rupanya tak menyurutkan niat puluhan sopir ojol mendatangi rumah Iis Dahlia. Namun sayangnya sesampai di sana, Iis maupun suami dan anaknya tak ada di rumah.

Iis Dahlia harus menanggung risiko atas pernyataannya yang dianggap menyakitkan para sopir ojek online (ojol). Sabtu (21/12/2019) rumah Iis Dahlia pun digeruduk puluhan sopir ojol.

BACA JUGA : “Ronan Keating” akan Tampil Di Indonesia

“Kami meminta dengan itikad baik, melakukan klarifikasi, dan meminta maaf secara terbuka kepada ojek online yang ada di seluruh Indonesia,” sambung Igun.

Seperti diketahui, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono disebut sebagai pilot yang membawa motor Harley Davidson dan sepeda Brompthon selundupan, yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Ashkara.

“Sopir ojol, setelah selesai minta bintang, kalau pelanggan berbaik hati dikasih tips. Benar kan? Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat penumpang, ada yang kasih tip dia? Nggak ada,” kata Iis Dahlia.

Sadar komentarnya membuat marah sopir ojol, Iis Dahlia pun sempat memberikan klarifikasi.

Jarrakposjawa.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close